Wednesday 20 May 2015

Kerudung lukis khas madura

nah postingan saya berikut ini sangatlah unik dan tentunya sangat menarik. saya mendapatkan tugas matakuliah kreativitas dimana saya harus menciptakan suatu produk yang berciri khas pulau madura. ide saya sendiri ini adalah kerudung lukis dimana dikerudung tersebut dilukis pak sakera. FYI saja untuk para pembaca yaa.. bahwa pak sakera itu merupakan ikon dari pulau madura.. bisa dibilang ada sejarahnyalah.. hehee :). ini nih hasil karya yang sangat sederhana dengan bahan yang sederhana juga tapi idenya yang sangat mahal hahahaa


modelnya teman saya sendiri yang saya paksa hahaa *jangan ditiru kawan :p
nah untuk alat bahan dan cara pembuatan kerudung lukis pak sakera ini yuuukk mari simak yang berikut ini





alat dan bahan yang diperlukan:
1. kerudung polos
2. cat untuk kain
3. bolpen
4. kuas
cara pembuatan:
1. kita harus mempunyai gambaran mengenai gambar pak sakera yang akan kita buat
2. mulai menggambar sketsa pak sakera dengan bolpen untuk memudahkan kita saat melukisnya
3. melukis sesuai warna dari ciri khas pak sakera
4. keringkan
nahh.. gampangkan cara pembuatan kerudung lukisnya :D sebenarnya hal utama yang kita butuhkan itu adalah niat yang kuat untuk membuatnya hehee.

No comments:

Post a Comment

Mohon Berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Kritik dan Saran Sangat diperlukan untuk Memajukan Blog ini terimakasih :D